Tentang Kami

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Aasif Mandvi pertama kali melakukan one-man-nya bermain Sakina’s Restaurant, tentang seorang imigran India Timur, 20 tahun yang lalu, dan sekarang terasa tepat waktu dan tanggal. Tepat waktu karena tema-tema para imigran yang bercita-cita untuk menjalani Impian Amerika terasa lebih relevan dari sebelumnya. Dan bertanggal karena jika ditetapkan pada hari ini, karakter utamanya mungkin tidak akan pernah bisa sampai di sini sama sekali.

Penulis-pemain – yang memenangkan Penghargaan Obie untuk produksi asli dan melanjutkan tugas panjang sebagai koresponden Daily Show – memulai proses dengan memperkenalkan dirinya sebagai Agzi, yang dengan bangga mengumumkan, “Saya suka hamburger, baseball, dan Mr. Bob Dylan. ” Setelah melakukan perjalanan pesawat pertamanya, Agzi baru saja tiba di New York City, di mana ia akan bekerja di restoran yang memasok judul drama untuk Hakim, pemilik yang mensponsori perjalanannya dan setuju untuk menjebaknya.

Dalam karyanya yang berdurasi 80 menit, Mandvi tidak hanya berperan sebagai Agzi, tetapi juga Hakim, istrinya Farrida, putri mereka Salina dan putra Samir, dan Ali, tunangan Salina dalam pernikahan yang diatur oleh orang tuanya. Karakter tidak hanya memberikan banyak monolog melainkan dialog di mana kita hanya mengetahui akhir percakapan mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.